Halaman

Minggu, 30 Agustus 2020

Pilihan Furniture Kamar Tidur Minimalis

 


Pilihan Furniture Kamar Tidur Minimalis - Pilihan furniture di rumah minimalis harus disesuaikan dengan fungsinya. Dalam pengertian ini, sebagian besar rumah minimalis memiliki furnitur yang sangat sedikit, Bun. Menurut arsitek lepas Nur Hikmah, S. Ars, pilihan furnitur harus masuk ke dalam ruangan itu sendiri untuk rumah sederhana. Sebelum membeli furnitur, pertama-tama ukur area yang tersedia dan ukur ergonomi ruangan yang bergoyang.

Baca lebih lanjut:

5 tips untuk menata furniture kamar tidur anak tingkat model lemari

"Kita dapat menyesuaikan furnitur dalam ukuran ke ruangan yang ada dan sesuai dengan kebutuhan penggunaannya dan memilih knock-down dan multifungsi furnitur," kata wanita ini, yang terkenal disebut Dede di HaiBunda beberapa waktu lalu.

Salah satu cara menata furniture lemari baby tafel dan tempat tidur bayi yang furniturnya harus diperhitungkan adalah kamar tidur. Kamar ini harus dibuat bagus dan nyaman untuk pemiliknya, Bun. Semua pengaturan minimalis disederhanakan secara maksimal, mengutip desain interior yang mengesankan. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk mengubah cara pendekatan ini adalah ketika memilih furnitur di kamar tidur. Nah, di sini adalah 5 pilihan furnitur untuk kamar tidur utama di rumah minimalis.

1. Meja laci kecil

Meja laci kecil atau meja samping tempat tidur dapat ditempatkan di dekat tempat tidur. Meja dapat bekerja untuk kursi telepon, lampu, atau alarm. Karena meja ini tidak sering dipindahkan di dalam ruangan, ibu tidak perlu khawatir tentang kualitas ya.

2. Lemari pakaian dan meja rias

Ukuran lemari dan meja rias ditentukan oleh ukuran ruangan serta kebutuhan pemilik. Untuk tampilan minimalis, kita dapat menggunakan meja dengan tiga laci kecil. Pilih lemari pakaian yang sederhana dan tidak mencolok. Namun, masih bisa mengambil pakaian dan menyimpan semuanya. Selain membatasi, Anda dapat memilih laci untuk menyimpan pakaian sehingga sesuai dengan furnitur lain. Ilustrasi ruangan di rumah minimalis Ilustrasi rumah minimalis / Foto: Getty Images / laughingmango

3. Dekorasi dan seni

Menampilkan banyak karya seni di kamar tidur kecil bukanlah strategi yang baik karena dapat membingungkan isi ruangan. Lebih baik memilih karya seni tunggal yang indah untuk menghilangkan kesan yang membosankan.

4. Dekorasi selektif

Karya seni di kamar tidur rumah minimalis, sebagian besar digunakan untuk mempertajam sudut dan tempat tidur netral. Tidak harus sulit untuk menemukan karya seni mahal, Bun. Kita bisa melakukannya sendiri. Ibu yang pandai melukis dapat membuat furnitur karya seninya sendiri. Hal ini juga dapat mencetak poster untuk ditampilkan di dinding.

Baca lebih lanjut:

3 tips untuk menata furniture kamar tempat tidur dan lemari pakaian

5. Tanaman

Tanaman nyata atau palsu memainkan peran penting dalam dekorasi kamar minimalis. Bunga, pot dan pohon bonsai kecil dapat menghidupkan ruang dan mengubah atmosfer. Namun demikian, ibu harus membatasi jumlah tanaman. Sesuaikan jumlah dengan ukuran kamar tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar